Kaca Pecah

ternyata makna yang terkandung dalam kisahku hari ni adalh kaca pecah,
tidak tau kenapa kaca dalm kamarku jatuh dan pecah sendiri, padahal tidak ada aingin, tidak gempa, dan tidak ada getaran dalam dinding kamarku.....
yah mungkin sejenak dalam fikiranku aq tidak memikirkan apa-apa. yah, saya anggap itu dah waktunya gitu aja....
namun dibalik itu semua.... tadi pagi tepatnya kurang lebih jam tujuh saya menerima pesan dari teman saya yang berbunyi; >>>> innalilahi wa inna ilaihi roji'un...
mhon keihlasan ma'af dan do'a untuk ibunda MUFIDA tercinta, IBU RODHIYAH telah meningggal dunia ,tadi pagi.....
semoga amal dan kabaikanya diterima disisi Allah SWT.

yah benar. pesan itulah yang terdapat di HP saya tadi pagi....
berarti makna itulah yang selama hari kemarin kaca kamarku jatuh sampai 2x, aq g menyangka secepat itu oarang tua temenku meninggal, padahal dia masih muda, kurang lebih usianya 45th.
hampir sama dengan usia ibuku yang ada di negri jiran(malasya).... semoga ibu disana tetap sehat selalau....
ini mungkin sudah jalan Allah, sebelumnya ibu mufida mengalami musibah, yaitu ibu mufida mengalami kecelakaan yang sangat parah, dan dia juga bersama dengan anaknya (laki laki) aq tidak seberapa tau masalah kecelakaan itu, yang jelas kedua orang itu mengalami kecelakaan yang sangat parah, sampai saat ini kakaknya mufida belum sembuh, dan sekarang ia ditinggalkan oleh ibunya....
sungguh musibah yang sangat dahsyat, semoga keluarganya mampu tabah dalam menjalani musibah ini....
mari kita doakan ibunda mufida semoga amalnya selalu di terima disisi Allah> >ALFATIHAH....amin.



PESAN saya. jangan menunggu kalian tua baru bertaubat, siapa tau kalian atau saya besok sudah masuk di liang lahat...

0 comments:

Post a Comment