lagi pacaran di taman bunga

*
Cewek : "Eh mas!"
Cowok : "Iya?"
Cewek : "Kalo aku panggil kamu honey?"
Cowok : "Aku panggil kamu sayang"
Cewek : "(mesam-mesem) Mmm..., kalo aku panggil kamu Pipi?"
Cowok : "Aku panggil kamu Mimi."
Cewek : "Kalo aku panggil kamu A'a?"
Cowok : "Aku panggil kamu E'e, uuuupsss!"
Cewek : "(jejelin lampu taman)"

===================

Mukidi sedang ketiban rejeki dapat
bonus jalan-jalan ke Singapura dan
menginap di hotel bintang 5. Saat
menikmati tontonan TV di kamar, dia
melihat ada tikus lewat.
Dia mau complaint tapi nggak tau cara
ngomongnya dalam bahasa Inggris.
Akhirnya dia nekad menelpon
resepsionis, begini:
Mukidi: "Sir, do you know Tom and
Jerry?"
Resepsionis: "Yes I know, why sir?"
Mukidi: "Jerry is here..!!!!"

¤Dah segitu aja ya! Moga terhibur :D¤

Pipit

0 comments:

Post a Comment