BENARKAH NAGA ITU ADA..??


Bismillahir rahmaanir rahiim
assalamu’alaikum wr.wr.
Hari ini 10 Juli 2012 Jam 16:00 wita ane nonton Silet di RCTI, ada berita yang sangat menarik. Tentang Jacky Noya Raja Emas asal Ambon. Siapaka Jacky Noya bisa agan baca langsung artikelnya disini..Dia menceritakan pengalamannya bertemu dengan naga dengan bermahkota mustika menghampiri dirinya..Memang Banyaknya pemberitaan tentang Jacky Noya di televisen membahas tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera handphoneya. Naga..?? Benarkah Naga itu ada..??benarkah naga yang sekedar mitologi itu adalah nyata adanya..??
tapi menurut tokoh telematika bahwa gambar yang diabadikan oleh jacky adalah rekayasa saja..
inilah kutipan dari kisah petualangan Jacky dan pertemuannya dengan nama :
Ceritanya pak Jacky Noya dan rombongan itu ke Papua mencari emas, dalam perjalanannya itu menemui beragam rintangan, bahkan anggota rombongannya pun sempat putus asa dan ingin pulang saja alias tidak ingin melanjutkan perjalanan tapi pak Jacky tetap menyemangati rombongannya. Didalam hutan meraka harus berhadapan dengan binatang buas dan bahaya-bahaya lainnya. Meraka sempat ditangkap suku asli pedalaman Papua dan kemudian dilepas lagi. Konon didalam hutan itu menemui pohon-pohon mengeluarkan darah, batu-batu bertepuk, dan yang fenomenal adalah pak Jacky bertemu dengan naga yang turun dari langit yang sempat diabadikan via kamera ponselnya. Dan pak Jacky pun menemukan tambang emas dan setelahnya kehidupannya berubah drastis. Asesoris yang kenakan pak Jacky sekarang pun serba emas, mulai dari jam tangan, kalung, cincin dan sebagainya yang totalnya seberat 10 KG atau setara 5 M. Namun demikian pak Jacky enggan disebut Toko Emas berjalan, ia lebih suka disebut Tokoh Emas, karena kalo toko itu tempat jualan kalo tokoh itu berarti orang gitu. Pak Jacky pun mengaku sering bagi-bagi duit, bahkan katanya dipesawat pernah kehilangan uang dalam koper sebanyak 500juta.
Ane pun melakukan pencarian seputar misteri ini, ternyata penomena tentang kemunculan naga itu sudah pernah tertangkap kamera di Himalaya

Seorang fotografer amatir Pada tanggal 22 Juni 2004 mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Yang membuat luar biasa dalam hidupnya, adalah dimana Setelah ia menghadiri acara tersebut dan naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi pegunungan Himalaya, ia bermaksud mengabadikan pemandangan di bawah pesawat, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yang indah. Tanpa disadarinya, hasil fotonya menangkap dua objek berbentuk seperti ular, karena objek mirip ular tersebut sangat besar maka sang fotografer menganggap ia memotret seekor naga didalamnya. Ia menyebut objek itu “Naga Tibet”. baca selengkapnya disini
dan setelah berita tentang penampakkan sosok naga di Himalaya di atas, kembali lagi di temukan penampakan naga yang lebih fantastis dariFuzhou Cina Timur Provinsi Jiangx.

Seorang pria dari Fuzhou Cina Timur Provinsi Jiangxi mengkalim bahwa gambar ini adalah gambar yang bisa Anda slihat sebagai seekor naga. Guan Mulin mendokumentasikan peristiwa itu lewat handphonenya.
“Ketika aku sedang menyetir kembali ke rumah dan tiba-tiba mendapati orang-orang melihat langit. Saya memarkir mobil dan melihat apa yang terjadi. Di langit saya melihat sebuah gambar dua ekor naga, yang terbang diatas langit. Namun itu bisa saja seekor naga (obyek yang kedua adalah ekor) yang menyembul di sisi awan,” kata Guan Mulin. Sebuah peristiwa yang aneh dan berlangsung beberapa menit, lalu sosok atau sesuatu tersebut tiba-tiba menghilang. baca artikel lengkapnya disini.
Atau pada tahun 2009 lalu berita tentang ditemukannya ular raksasa di kalimantan yang bisa agan baca artikelnya disini..
Benarkah Naga itu beneran ada..?? Dari artikel-artikel dia atas menunjukkan bahwa keberadaan Naga ini belum bisa di bukti otentik yang bisa membuktikan hal tersebut..
Tapi bagaimana dengan Naga fosil ditemukan di Guanling County, Anshun City, pada tahun 1996,
dan telah disimpan dalam kondisi baik. dengan panjang keseluruhan 7,6 meter. Kepala dengan 76 cm panjangnya dan leher yang panjangnya 54 cm. Tubuhnya adalah 2,7 meter dan panjang 68 cm merupakan lebar dalamnya, dan ekor dengan panjang 3,7 meter. baca artikelnya disini.
Di Indonesiapu negeri kita tercinta ini juga di temukan sebuat posil menyerupai naga, di Toboali perovinsi Bangka Belitung..fosil Naga di temukan di Indonesia.
Tulang Naga
bisa agan baca di sini..
Jadi benarkah naga itu Ada..??
tentu ini kembali dari kepercayaan kita masing-masing..
AllahuAlam..
wassalam..

0 comments:

Post a Comment