Undergraduate International Scholarships, Bournemouth University, UK



This scholarship is offered to international applicants for BU undergraduate (Bachelor) degrees beginning in September 2013. You will be eligible to apply for a BU Undergraduate International Scholarship if you can demonstrate an outstanding academic profile relevant to your course. An outstanding academic profile is one which i...Lanjutkan Membaca

Sarjana internasional beasiswa, Bournemouth University, Inggris beasiswa ini ditawarkan untuk pelamar internasional untuk gelar sarjana (Bachelor) BU dimulai pada September 2013. Anda akan memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan untuk BU Undergraduate Beasiswa Internasional jika Anda dapat menunjukkan profil akademis yang luar biasa berkaitan dengan program studi Anda. Profil akademis yang luar biasa adalah salah satu yang dianggap setara dengan 3 kelas seperti pada tingkat 'A' UK seperti yang dinilai oleh NARIC.

Siapa memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan untuk beasiswa ini?
Semua pemohon yang diklasifikasikan sebagai 'luar negeri' untuk keperluan biaya memenuhi syarat untuk menerapkan.

Untuk program studi Apakah beasiswa ini berlaku?
Pelamar untuk semua tiga atau empat tahun penuh (bujangan) studi tingkat sarjana di sekolah-sekolah berikut mungkin berlaku: sekolah dari diterapkan ilmu bisnis sekolah School of Design, teknik & Computing sekolah kesehatan & sosial perawatan * The Media sekolah sekolah pariwisata.

* Memenuhi syarat kursus: BSc (Hons) gizi, ilmu latihan BSc (Hons), BA (Hons) kerja sosial dan kebijakan sosial & sosiologi BA (Hons).

Berapa banyak Beasiswa diberikan setiap tahun?

Sekolah ilmu terapan-5 beasiswa sekolah bisnis-5 beasiswa sekolah dari desain, teknik & komputasi-10 beasiswa sekolah perawatan kesehatan & sosial-5 beasiswa Media sekolah-1 di setiap pelamar 3 sekolah pariwisata-10 beasiswa.

Berapa banyak adalah beasiswa senilai?

Sekolah dari ilmu terapan-£1.000 per tahun sekolah bisnis-£1.000 per tahun sekolah desain, rekayasa & komputasi-£1.000 per tahun sekolah dari kesehatan & sosial Care-£3.000 per tahun sekolah Media-£1.000 per tahun sekolah pariwisata-£2.000 per tahun siswa harus mencapai profil akademik 60% atau lebih dari tahun kelanjutan, menjadi dihadiahi beasiswa luar tahun pertama.

Penghargaan beasiswa mengecualikan penempatan kerja dan ulangi tahun.

Bagaimana beasiswa ini dibayar?
Beasiswa dibayar oleh pengurangan biaya sekolah.

Apa sajakah kriteria untuk beasiswa ini?

Anda harus mampu menunjukkan profil akademik yang istimewa (setara dengan 3 kelas seperti pada tingkat 'A' UK seperti yang dinilai oleh NARIC) Anda harus mampu menunjukkan profil pribadi yang luar biasa seperti yang dibuktikan dalam pernyataan pribadi Anda.
Anda harus mencapai 60% pass mark tahun ke tahun untuk memenuhi syarat untuk terus menerima beasiswa ini.

Informasi lain tentang beasiswa ini penerima beasiswa ini tidak boleh dalam penerimaan lain BU beasiswa pelamar untuk program studi yang diberikan di BU mitra Colleges (selain BU kampus berbasis kursus) tidak memenuhi syarat untuk beasiswa ini pelamar untuk satu tahun Top-up kursus tidak memenuhi syarat untuk beasiswa ini keuangan perlu akan tidak dipertimbangkan.

Bagaimana cara mendaftar?
Anda dapat men-download BU formulir aplikasi beasiswa di sini: formulir aplikasi beasiswa BU: http://www.bournemouth.ac.uk/futurestudents/undergraduate/downloads/scholarship_application_form_2012-13.pdf batas akhir aplikasi adalah 31 Mei 2013.

Anda dapat menerapkan pada saat yang sama yang Anda kirimkan aplikasi UCAS Anda atau setiap saat setelah. Akhir aplikasi dapat dianggap jika semua beasiswa tidak telah diberikan oleh tenggat waktu.

Harap dicatat bahwa semua formulir aplikasi beasiswa harus dikembalikan ke alamat di bawah ini dan tidak UCAS.

Ketika akan mendengar jika saya telah sukses?
Anda akan diberitahu jika permohonan Anda dikabulkan oleh 30 Juni 2013.

Meskipun kami dapat menghubungi Anda dengan keputusan pada prinsipnya didasarkan pada formulir aplikasi beasiswa, penghargaan Anda tidak akan secara resmi disetujui sampai Anda memegang tawaran perusahaan tanpa syarat.

Menyelesaikan aplikasi beasiswa bentuk harus dikembalikan ke: askBU siswa Layanan Bournemouth University The basis Poole House pakis Barrow Poole BH12 5BB bentuk Inggris dapat juga scan dan dikirim ke email: askBUstudents@bournemouth.ac.uk---ANDA SIBUK dan memulai BEKERJA TAPI INGIN KULIAH S1 S2:

0 comments:

Post a Comment