BO 18+



Di sebuah bank, seorang nenek mau menabungkan uangnya yg berjumlah 1M. Tapi karyawan bank tidak menerima uang nenek, karena asal usul uang belum pasti.

Akhirnya si nenek dipertemukan dgn direktur bank, dan terjadilah perbincangan.


Direktur : Darimana nenek mendapatkan uang sebanyak itu?
Nenek : Saya menang judi pak.

Direktur : Wah hebat, beruntung sekali nenek
Nenek : Saya juga gak nyangka bisa menang. Apakah kamu mau nenek ajak taruhan?

Direktur : Boleh nek, siapa tau saya beruntung seperti nenek, apa taruhannya?
Nenek : Saya berani bertaruh telur anumu besok tinggal 1

Direktur : saya tidak percaya, saya berani bertaruh 100 juta untuk itu
Nenek : Ok setuju

Setelah sampai rumah, sang direktur memeriksa anunya, untuk meyakinkan bahwa telurnya masih tetap 2.

Keesokan harinya, si nenek datang dgn temannya menemui direktur

Direktur : Bagaimana nek taruhannya, masih berlaku kan?
Nenek : tentu saja

Direktur : Saya yakin, telur saya masih komplit
Nenek : Saya tdk percaya sebelum memegangnya

Direktur : Silahkan buktikan sendiri

Si nenek akhirnya meraba-raba anu direktur, dan berkata "iya masih komplit"

Direktur : haha, berarti saya menang 100 juta
Nenek : iya ini 100 juta (nyerain uang sambil tertawa terbahak-bahak)

Direktur : Kenapa nenek malah tertawa?
Nenek : Saya memang kalah 100 juta sama kamu, tapi saya bertaruh 750 juta dgn teman saya ini, saya bertaruh kalau saya bisa megang anu direktur
hehe

0 comments:

Post a Comment