Dikalahkan Chelsea, Ferguson Salahkan Nani

? ★ ★

Manchester United kalah dari Chelsea di putaran keempat Piala Liga dengan skor 5-4. Melalui pernyataannya, Ferguson seolah menyesalkan kesalahan yang dilakukan Nani.

Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (1/11/2012) dinihari WIB, MU sempat unggul 3-2 hingga babak menit ke-92. Namun, Chelsea mencetak gol melalui penalti Eden Hazard di menit ke-
93. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, Chelsea menambah dua gol melalui Daniel Sturridge dan Ramires sementara MU menipiskan melalui penalti Ryan Giggs.

MU nyaris memenangkan laga tersebut setelah unggul 3-2 sebelum terjadinya gol Hazard. Wasit memberikan penalti setelah Scott Wootton menjatuhkan Ramires. Sebelum pelanggaran tersebut, Nani kehilangan bola dan Chelsea langsung mendapatkan penalti.

"Nani mencoba melewati pemain, kehilangan bola dan mereka mendapat penalti. Saya tidak tahu apakah itu penalti, tapi pemain muda kami merasa begitu," ujar Ferguson, seperti diansir BBC.

"Jika Anda unggul 3-2 dan menyisakan beberapa detik lagi, Anda harus mengamankan bola. Nani pemain yang individual. Ia selalu berusaha melewati pemain lawan dan kami tidak berusaha mencegahnya," ia melanjutkan.

Selain itu, Ferguson memuji beberapa pemain MU yang tampil cukup bagus.

"Beberapa pemain tampil bagus. Ryan Giggs main penuh di laga ini dan bulan depan ia berusia 39 tahun. Ia adalah sosok yang patut dicontoh semua pemain, termasuk pemain Chelsea," ia menutup.

Di perempatfinal, Chelsea akan berhadapan dengan Leeds United.

Sumber : Inilah.com

0 comments:

Post a Comment