Trio Premier League Tertarik Talenta Muda Italia

 ★ ★
Chelsea, Liverpool dan Manchester United dikabarkan sedang mengamati dan berniat memboyong pemain muda asal Genoa Mario Sampirisi.

Sampirisi gagal membuat pelatih AC Milan terkesan saat dirinya masih berada di akademi milik tim asal kota mode ini. Akibatnya ia pun harus pindah ke Genoa guna mendapatkan kesempatan lebih untuk bermain.

Hasilnya pun tidak sia-sia, meski hanya baru memulai debutnya pada Januari kemarin, aksi pemain 19 tahun ini sudah mengundang perhatian tiga raksasa Premier League.

Dikabarkan bahwa perwakilan dari Chelsea, Liverpool, serta United datang untuk menyaksikan aksi Sampirisi pada laga melawan Milan Minggu dini hari kemarin.

Bahkan Roberto Di Matteo, Brendan Rodgers, dan Sir Alex Ferguson dikabarkan telah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan sang pemain ke liga Inggris begitu bursa transfer Januari dibuka.

Akan tetapi, hingga saat ii, masih belum jelas siapakah dari ketiga raksasa Premier League di tersebut yang menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan Sampirisi.

Sumber : Bola.net

0 comments:

Post a Comment