Theo Walcott: Ini Pertandingan Yang Luar Biasa Pemain bintang Arsenal ini berharap kemenangan dari Reading di Piala Liga ini bisa memberikan inspirasi untuk bersaing di Liga Primer Inggris

Theo Walcott
Getty Images
GOAL.com Indonesia   OLEH
MT RIZKY

Theo Walcott berharap kemenangan yang diraih Arsenal saat menyingkirkan Reading di Piala Liga bisa menjadi inspirasi berharga untuk bersaing di Liga Primer Inggris.

Dalam laga tersebut The Gunners sempat tertinggal 4-0. Namun Arsenal mampu bangkit dengan menyarangkan tujuh gol dan memaksa pertandingan harus berakhir dengan skor 7-5 untuk kemenangan Arsenal. Walcott sendiri menyumbangkan tiga gol.

"Ini sebuah pertandingan yang luar biasa," kata Walcott kepada laman Sky Sports selepas pertandingan.

"Kami memulai permainan dengan secara serampangan dan itu membuat kami harus bangun. Pelatih meminta kami untuk bisa bangkit, ia juga mengatakan bahwa itu tak cukup bagus dan itu bukanlah Arsenal."

"Kami kemudian menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa melakukannya. Kami tak pernah menyerah dan itu membuat kami semua lelah saat sekarang."

"Kami juga sudah menunjukkan karakter kami. Di sana begitu banyak para pemain belia di kamar ganti dan semua itu tentunya menjadi bekal berharga buat mereka semua."

"Semoga kami bisa mengambil pengalaman ini untuk dibawa ke Liga Primer."

"Kami telah mencetak tujuh gol dalam laga tandang. Kami terlihat hebat di depan meski kami belum terlalu maksimal secara bertahan."

"Namun hal terpenting adalah kami bisa mendapatkan kemenangan dan bertahan di kompetisi untuk melaju ke putaran berikutnya," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment