Renungan pag

i.. !

Nak,kesini ! Mendekatlah...!
Nak, .. Ketika aku sudah tua, aku bukan lg aku yg semula.
Ketika aku lupa,bersabarlah sedikit trhadap aku.


Ketika aku terus mengulang kata tentang sesuatu,yg telah bosan kau dengar, bersbr lah mendengarnya, jgn memutus pembicaraanku,
Bukankah ketika kau kecil, ibu harus mengulang Cerita yg telah beribu ribu kali ku ceritakan agar kau tidur.

Ketika aku memerlukan mu untk memandikanku ,jangan marah padaku..
Ingatlah sewaktu kecil, ibu harus memakai segala cara untk membujukmu mandi.

Ketika aku tak faham sedikitpun tentang teknologi dan hal2 baru.
Jangan mengejek ku, pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sbr menjawab setiap pertnyaan "MENGAPA "darimu.

Ketika aku tak dpt berjalan, ulurkan tanganmu yg msh kuat untk memapahku, seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan wkt msh kecil.

Ketika aku harus trlupa dgn pembicaraan kita, berilah aku wktu untk mengingat.
Sebenarnya bagiku, apa yg dibicarakan tdklah penting, asalkan kau di sampingku dan mendengarku,akusudah puas..

Ketika kau memandang aku yg mulai menua, janganlah berduka.
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu ketika kamu mulai belajar menjalani kehidupan.

Wktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehdpn ini,sekarang temani aku menjalani sisa hdupku..

Sayangilah kedua orang tua kita dan berbktilah slama ia msh hdp ..

0 comments:

Post a Comment