Barclays Premier League (MNC TV & Global TV)

David De Gea: Saya Bahagia Di Manchester United

@Dunia_BPL |David de Gea mengaku bahagia bersama Manchester United. Kiper The Red Devils tersebut menjelaskan kalau dirinya tidak mau hengkang ke klub lain.

Pernyataan De Gea tersebut keluar seusai dirinya santer diberitakan bakal hijrah ke Real Madrid. Semua kabar itu langsung ditepis penjaga gawang asal Spanyol tersebut. De Gea menjelaskan kalau
dirinya sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Rencananya, De Gea bakal diproyeksikan untuk menggantikan Iker Casillas. Namun sayangnya itu juga tidak membuat De Gea tertarik.

"Saya merasa nyaman di United dan saya sudah terbiasa dengan segala kebiasaan di sini," ujar De Gea.

"Saya memang sempat mengatakan kalau saya ingin bermain di Spanyol lagi, tetapi itu dulu. Sekarang saya begitu menikmati segala tantangan yang ada di Inggris. Saya belajar banyak hal di sini," sambungnya.

0 comments:

Post a Comment