Falcao Layak Bersaing dengan Messi


                       Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Osasuna pada laga lanjutan Liga BBVA di Stadion Vicente Calderon, Minggu (28/10/2012).

TERKAIT
 
MADRID,  - Bek Atletico Madrid, Miranda, percaya jika striker Radamel Falcao layak menjadi saingan bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam perebutan gelar Ballon d'Or 2012. Performa apik Falcao selama musim ini menjadi tolok ukur Miranda.

Falcao baru saja menjaringkan gol ke-10 di Liga BBVA saat "Los Rojiblancos" menghadapi Osasuna. Dengan keberhasilan itu, bomber Kolombia tersebut telah sukses selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhir, baik bersama klub ataupun negaranya.

"Bagiku, Messi dan Falcao merupakan yang terbaik. Falcao terus-menerus mencetak gol. Jadi, aku pikir dia layak untuk dipertimbangkan sebagai peraih Ballon d'Or 2012," tandas Miranda kepada Marca.

Selama ini, nama Falcao memang jarang terdengar sebagai kandidat serius menjadi Pemain Terbaik Dunia 2012. Pasalnya, publik lebih sering mendengungkan Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik di jagat raya.

0 comments:

Post a Comment